Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

install windows xp di compaq 515


ada cerita lucu nih...kmarin gw hbis ngnterin calon mertua ke BEC bandung ceritanya mu beli laptop dengan budget 5 jt. gw sendri sbnernya kbingungan mu nyari laptop yg kyk gmn, merknya apa....tp stelahnya keliling2 sana - sini gw kepincut ma compaq 515, desainya yg mungil tp performanya jg gak kalah bagusnya....laptop ini keluaran bulan september 2009 harganya bersahabat kmarin gw beli Rp.4.475.000,- itu dah hrga pas...nah yg lucunya gw di suruh nginstall sendiri windowsnya....ktanya pngen pake xp padahal gw sendiri blm tau tuh cara install nya...heee....dengan modal tekad dan percaya diri gw kerjain tuh krna nantinya laptopnya mu di pke bwt pacar...haha..dasar...start dari jam 1 siang selesainya jam 7 malem...haduh...dasar bloon..klo bwt laptop sendiri gw dah tau caranya tpi klo yg ini susah bgt pas masukin cd xp nya malah gak ke detect bingung dah....stelahnya beberap jam otak atik...ketemu deh ternyeta gampang jg nyeting nya TINGGAL GANTI SETTINGAN HARDISKNYA DARI SATA KE IDE dah gt langsung dah install....pas install driver eh grafhic nya eror gak jalan bingung lg dah...akhirnya gw surfing tuh di intrtnet ktmu trus install akhirnya jalan jg...hehehe bagi sobat yg mu install xp gak usah bingung kyk gw gampang ko tingal ganti aja setingan sata ke IDE....mdh- mudhan cerita ni da manfaatnya....

1 comment:

  1. thanks gan ane kebingungan ane dah ilang.
    Laptop ane compaq 515 mau ganti dari win 7 ultimate 32 bit ke 64.
    Pas waktu ngatur boot from cd room bingung dan akhirnya masalah dah selesai berkat agan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...